Sukses

Lapak Mobil Online Carmudi Lakoni Debut di Indonesia

Sebuah portal jual-beli mobil Carmudi Indonesia pada Selasa resmi meluncur untuk menjawab kebutuhan kendaraan para konsumen dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar otomotif Indonesia yang cukup potensial nampaknya banyak dirilik para pelaku e-commerce untuk menyediakan situs jual-beli mobil secara online. Yang terbaru, sebuah portal jual-beli mobil Carmudi Indonesia pada Selasa resmi meluncur untuk menjawab kebutuhan kendaraan para konsumen dalam negeri. 

"Kami menyediakan platform jual-beli yang mudah diakses baik oleh penjual maupun konsumen. Bagi individu yang ingin menjual kendaraan melalui Carmudi tidak dikenai biaya sedangkan bagi diler pun kami kenakan biaya yang amat terjangkau," ujar Managing Director Carmudi Indonesia, Wouter van Der Kolk.

Sebagai portal otomotif terbaru yang melayani jual beli kendaraan bekas secara online, van Der Kolk memaparkan jika Carmudi tak hanya memediasi proses bertemunya penjual dan pembeli, tetapi juga menyediakan data statistik serta info-info terkini mengenai jual beli kendaraan.

Dikatakan, Carmudi menyediakan laporan menarik mengenai kendaraan yang ada di pasaran serta mengarahkan para penjual agar mendapatkan harga yang menarik. Portal otomotif online ini pun mengklaim menyediakan fitur komparasi yang mudah dengan antarmuka yang modern.

Untuk diketahui, Carmudi hadir pertama kali di Indonesia pada Januari 2014 di Jakarta. Hingga saat ini Carmudi telah memiliki lima kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia antara lain Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

"Saat ini kami telah memiliki lebih dari 3 ribu penjual yang terdaftar dengan jumlah pengunjung portal mencapai lebih dari 20 ribu per hari," tandas van Der Kolk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.