Sukses

Jual Mobil Bekas di Carmudi Cuma 2 Menit!

Kemudahan dirancang untuk mengakomodir koneksi internet dengan koneksi rendah.

Liputan6.com, Jakarta - Carmudi yang baru saja melakoni debutnya memiliki satu kelebihan utama untuk bersaing dengan situs jual beli mobil online yang menjamur di dalam negeri. Lapak tersebut mengandalkan proses penjualan mobil yang simple. Tak cuma bagi penjualnya , tapi juga para pembeli.

"Kami menyediakan kemudahan bagi para penjual dengan proses hanya berkisar 2 menit untuk mengiklankan kendaraan yang akan dijual," ujar Wouter van Der Kolk, Managing Director Carmudi Indonesia di Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Lebih lanjut, van Der Kolk memaparkan jika kemudahan ini didapatkan penjual melalui website Carmudi yang telah didesain untuk mengakomodir koneksi internet berkecepatan rendah.

Pada portal ini, penjual hanya perlu mengisi kolom yang menjelaskan secara detail deskripsi kendaraan berikut nomor kontak yang bisa dihubungi dan lantas meng-upload foto kendaraan yang dijual. Pembeli pun dimudahkan dengan adanya fitur Parkir & Bandingkan untuk memudahkan calon pembeli menyeleksi mobil berdasarkan spesifikasinya.

"Bagi pengunjung website yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai mobil yang diinginkan dengan meng-klik fitur 'Hubungi Kami'. Tim dari Carmudi akan memberi informasi terkait kendaraan dan segala pertanyaan pengunjung website seputar dunia otomotif secara gratis," paparnya.

Meskipun tim dari Carmudi hanya melayani pertanyaan pengunjung secara langsung pada jam kerja, van der Kolk memastikan jika tim Carmudi akan segera menjawab segala pertanyaan dari pengunjung.

"Tim kami akan tetap menjawab semua pertanyaan dari pengunjung di luar jam kerja, salah satunya langsung melalui email," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.