Sukses

Ini 'Kartu Sakti' Top 1 Untuk Para Pemilik Bengkel

Pemegang kartu tersebut dapat menikmati aneka fasilitas yang ada di bawah jaringan peritel Kawan Lama.

 

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Ace Hardware, Gandaria City pada Kamis (20/11/2014), PT Topindo Atlas Asia (TAA) atau distributor pelumas kenamaan asal AS, Top 1, meluncurkan program VIP Card.

Program yang menggandeng Peritel Kawan Lama ini menyasar para pemilik bengkel. Dengan mengantongi VIP Card, para bengkel mitra Top 1 difasilitasi belanja tanpa perlu membawa uang dalam jumlah besar.

Lainnya, pemegang kartu tersebut dapat menikmati aneka fasilitas tambahan yang ada di bawah peritel Kawan Lama. Fasilitas yang dinominalkan dengan poin tersebut antara lain dapat digunakan untuk promo atau potongan harga khusus.

Untuk jaringan ritel yang ada di bawah Kawan Lama antara lain adalah ACE Hardware, Toys Kingdom, Office 1, Bike Colony, Chatime, White Brown dan Informa.

Adapun caranya untuk memiliki kartu VIP Card tersebut cukup mudah. Peminat dapat langsung mengakses situs dari TAA, yaitu www.top1.co.id. 

"Terobosan ini dilakukan agar bengkel mitra kami makin giat dalam mempromosikan merek dan keunggulan Top 1 pada konsumen," jelas Arief Goenadibrata, Presiden Direktur PT. TAA. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.