Sukses

Top 5 Otomotif: Kebiasaan Berkendara Irit BBM Hingga Foton Motor

Lima berita paling banyak dibaca pada kanal otomotif.liputan6.com pada Kamis (20/11/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Lima berita terbanyak yang dibaca pada kanal otomotif.liputan6.com, mulai dari kebiasaan ringan yang menghemat bahan bakar kendaraan Anda hingga bakal kendaraan Transjakarta dari Foton Motor.

Berikut Top 5 Otomotif untuk Jumat (21/11/2014):

1. 4 Kebiasaan yang Bikin Kendaraan Irit BBM

Kenaikan harga BBM yang mulai diberlakukan pada Kamis (18/11/2014) membuat pengguna mobil harus memutar otak agar konsumsi BBM tetap efisien. Harga bahan bakar yang tak murah menjadi tantangan tersendiri untuk berhemat hingga sampai ke tempat tujuan.

2. 3 Mobil Andalan Stone Cold, Pegulat Andalan Ring WWE

Anda yang menggemari olahraga gulat tentu tak asing dengan ajang gulat World Wrestling Entertainment (WWE) atau yang atau yang familiar dikenal sebagai Smack Down. Ajang ini sendiri pernah ditayangkan di televisi swasta nasional di Indonesia dan menjadi salah satu alternatif hiburan.

3. Ini Tampang Mitsubishi Strada Anyar

Mitsubishi membocorkan tampang terbaru pikap mereka yakni Strada Triton. Model yang dipublikasikan ini akan mengisi model tahun 2015.

Desain Strada Triton yang diperkenalkan oleh Mitsubishi ini amat lekat dengan versi konsep yang diperkenalkan sebelumnya yaitu GR-HEV. Pada versi anyarnya, Strada Triton mengalami beberapa perubahan pada desain muka yang meliputi grill radiator serta headlamp dengan teknologi LED.

4. 99 Bus Transjakarta dari Foton Motor Bakal Layani Jakarta

Foton Motor yang berdiri sejak 1996 lalu di Tiongkok tersebut bakal menyerahkan 99 bus untuk moda Transjakarta. Realisasi dari operasional kendaraan tersebut rencananya akan dilakukan pada awal tahun 2015 mendatang.

5. Ugal-ugalan, Aventador Seruduk Bokong Evoque
Lagi-lagi insiden yang melibatkan supercar kembali terjadi. Insiden kali ini terjadi di Vancouver, Kanada, ketika sebuah Lamborghini Aventador menabrak bumper belakang dari Range Rover Evoque.

Performa mesin yang buas rupanya kerap membuat pengemudi supercar menjadi lupa diri sehingga mengemudi secara sembrono, termasuk juga pengemudi supercar berlogo banteng ini. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini