Sukses

Kia Daulat Wolverine Jadi Duta Sorento Terbaru

Sorento didandani dengan aksen cakar khas Wolverine di bagian muka serta buritannya dan dikelir dengan warna hitam.

Liputan6.com, Melbourne - Kia bekerja sama dengan rumah produksi Twentieth Century Fox Home Entertainment menggelar ajang promosi bareng dari masing-masing produk anyar mereka. Dalam mempromosikan film dan mobil tersebut, Kia pun menyulap Sorento dengan aksen cakar.

Adalah Wolverine, tokoh film X-Men garapan rumah poduksi Twentieth Century Fox Home Entertainment yang didapuk sebagai duta promosi SUV asal Korea Selatan tersebut.

Untuk keperluan ini, Sorento pun didandani dengan aksen cakar khas Wolverine di bagian muka serta buritannya. Tak lupa mobil berdarah Korea Selatan ini dikelir dengan warna hitam.

Melansir laman Carscoops, Jumat (21/11/2014), selain menggunakan X-Men sebagai media promosinya, Kia pun menggandeng petenis dunia Rafael Nadal sebagai duta pabrikan di ajang Australia Open 2015.

Dalam iklan komersialnya, para Mutan bekerja sama dengan Rafael Nadal yang dikisahkan turut menggunakan Sorento dalam upaya mengalahkan Sentinel, robot tokoh antagonis dalam film terbaru dari X-Men.

Di kejuaraan tenis tersebut, Kia Sorento akan melakoni debut perdananya di Negeri Kangguru. Kejuaraan Australia Open 2015 mendatang sendiri berlangsung mulai dari 19 Januari sampai 1 Februari 2015.

Kia Sorento ini hadir untuk mengisi model tahun 2016 mendatang. Meskipun begitu, Kia berencana mulai memperkenalkan SUV ini ke khalayak ramai pada tahun 2015. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.