Sukses

Tunggu Mazda6 ? Begini Tampilan Barunya

Sedan mid-size ini hadir dengan mengusung sejumlah perubahan terutama pada aspek kosmetik untuk memperkukuh posisi pasar.

Liputan6.com, Los Angeles - Pabrikan mobil asal Jepang, Mazda, tak mau kehilangan momentum lewat ajang Los Angles Auto Show 2014. Di pameran otomotif kelas dunia tersebut, versi penyegaran dari sedan Mazda6 siap tampil.

Mobil mid-size ini hadir dengan mengusung sejumlah perubahan, terutama pada aspek kosmetik untuk mengamankan posisi pasar. Demikian dilansir dari Inautonews, Jumat (21/11/2014).



Dijelaskan, Mazda6 model 2016 ini hadir dengan bentuk grill baru serta desain anyar untuk lampu depan dan belakang. Tak luput, mobil juga menganut antena sirip hiu serta penambahan warna baru dan velg alloy 19 inci yang tersedia dalam dua tone warna.



Tak cuma itu, teknisi Mazda juga menerapkan desain dasbor baru yang dilengkapi layar sentuh tujuh inci, Mazda Connect, dan sistem konektivitas baru dan Electrical Parking Brake (EPB).

Untuk pasar Amerika Utara, Mazda menyediakan Mazda6 model 2016 dengan mesin bensin 2,5 liter SKYACTIV-G bertenaga 184 horse power (HP) dan torsi 250 Nm yang didukung transmisi otomatis enam-percepatan SKYACTIV-Drive. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.