Sukses

Mazda CX-5 Lakoni Debut di LA Auto Show

Tampilan CX-5 telah berevolusi dengan desain yang dikatakan menjadi semakin berani dan tegas.

Liputan6.com, California - Ajang Los Angeles Auto Show 2014 yang berlangsung 19 sampai 20 November kemarin rupanya dimanfaatkan oleh Mazda untuk merilis facelift dari SUV mereka yakni CX-5. SUV ini hadir dengan mempertahankan sebagian besar tampilan asli dengan beberapa perubahan.

Pada faceliftnya kali ini, tampilan grill radiator CX-5 telah berevolusi dengan desain yang dikatakan menjadi semakin berani dan tegas. Headlamp pun turut berubah sehingga lebih meningkatkan tampilan pada mobil.

Beralih ke bagian buritan, Mazda kini membekali CX-5 dengan pilihan fitur opsional LED pada lampu belakang. Kaki-kaki CX-5 pun di upgrade dengan menggunakan velg berukuran 19 inci.

Meskipun tidak terlihat adanya perubahan secara masif pada sisi interior, Mazda rupanya tetap memperhatikan kenyamanan pengguna CX-5 dengan meningkatkan peredam suara yang datang dari luar. Dikatakan, peredam ini mampu meminimalisir kebisingan hingga 10 persen lebih baik ketimbang sebelumnya, demikian dilansir dari Carscoops, Jumat (21/11/2014).

Menyoal jantung penggerak, CX-5 versi Amerika Serikat hadir dengan dua pilihan mesin bensin antara lain 2,0 liter yang menghasilkan tenaga 155 horse power dan mesin 2,5 liter dengan output maksimal 184 horse power.

Mazda tak luput menghadirkan beberapa teknologi anyar yang disuntikkan pada CX-5 antara lain Mazda Radar Cruise Control (MRCC) dan Smart Brake Support (SBS). Fitur ini dikatakan oleh Mazda dapat meminimalisir ketidaknyamanan saat berkendara tak hanya bagi pengemudi tetapi juga bagi penumpangnya.

Mazda CX-5 hadir dengan dua pilihan warna yakni Sonic Silver Metallic and Titanium Flash Mica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.