Sukses

Jual Mobil, Diler Honda Bagi-bagi Bensin di Mall Serpong

Mobil Honda dengan BBM RON 92 akan memaksimalkan kinerja mesin.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut akhir tahun, diler utama Honda Jabodetabek kembali melanjutkan aktivitas pameran bertema "Smart Buy with Honda" di Summarecon Mall Serpong yang diselenggarakan pada 17-23 November 2014.

Melalui kegiatan ini, Honda Jakarta Center (HJC) masih mengedepankan teknologi yang diusung mobil Honda yang dirancang untuk mengonsumsi bensin dengan ROM 92 dan lebih irit BBM. 
 
Selain jualan, HJC sebagaimana dikutip dari keterangan tertulisnya, turut memberikan edukasi mengenai penggunaan bahan bakar yang berkualitas, yakni RON 92 untuk memaksimalkan kinerja mesin.
 
Dikatakan, program ini tak lepas dari wujud komitmen HJC dalam menunjukkan dukungan terhadap pemerintah yang beberapa waktu lalu menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. 
 
Seperti pada pameran sebelumnya, HJC kembali mengedepankan teknologi yang tersemat pada mobil Honda sepertI E-CO Assist, CVT, dan mesin i-VTEC didesain menggunakan bahan bakar RON 92. 
 
Adapun, untuk memikat para konsumen HJC mengemas acara dengan sangat menarik dan memberikan bensin gratis hingga tahun depan bagi calon customer di Summarecon Mal Serpong. 
 
Selain itu, program spesial lainnya berupa lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan khusus pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan New Freed juga diberikan oleh HJC selama periode pameran. (Gst/Des) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini