Sukses

Ini Daftar APM & Ekhibitor yang Meriahkan POMA 2014

17 APM siap meriahkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) tahun ini, mulai 26-30 November 2014.

Liputan6.com, Makassar - PT. Dyandra Promosindo kembali menggelar Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang akan berlangsung selama 5 (lima) hari mulai tanggal 26-30 November 2014 di Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar. 

Di tahun 2014 ini, sebanyak 17 APM akan unjuk gigi pada POMA tahun ini. Para APM tersebut terdiri dari 15 merek Passanger Car, antara lain Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Jeep, Kia, Mitsubishi Motor, Nissan, Peugeot, Renault, Suzuki  dan Toyota, serta 2 merek Commercial Car yang terdiri dari Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Menggunakan luas total area sebesar 9.000 meter persegi, POMA 2014 juga diikuti oleh peserta dari industri pendukung otomotif lainnya. Tercatat, selain industri two wheels yang turut berpartisipasi, yaitu Kaisar Motorcycle, turut hadir deretan merek aksesoris.

Paling menarik, perang antara produk kaca flim seperti CPF-1, LLumar, Pierce Film, One Window,  Solar Gard dan V-Kool.  Sedangkan dari kategori audio-video, berbagai merek seperti Sony dan Venom memastikan diri ambil bagian dari pameran yang diklaim sebagai barometer perkembangan industri otomotif di Indonesia Timur ini. 

Masih dari kategori aksesoris, dari peserta car care product akan hadir Meguiar’s dan Wober. Tak ketinggalan, peserta khusus untuk produk Jok Mobil dari dalam negeri yaitu Agung Poly Nugraha (APN) selaku manufaktur, serta DJ Auto Vision sebagai salah satu vendor produsen jok lokal.

Berbagai produk aksesoris lain yang juga hadir adalah  Hurricane, Ferrox, Evalube, dan helm Foz Vision-R. Serta pemain lokal yang ikut hadir unjuk gigi di POMA 2014, yaitu Auto Sound Gallery, DJ Auto Fashion, Ice Station dan Surya Variasi. Keseluruhan peserta dipastikan akan beradu promo dan program acarayang seru dan menarik. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini