Sukses

Atraksi Outdor POMA 2014: Dari Touch The Car Hingga Gilas Mobil

Di POMA 2014, mobil berukuran jumbo akan berlomba-lomba untuk menggilas berbagai mobil bekas yang telah disiapkan.

Liputan6.com, Makassar - POMA 2014 siap digelar mulai Rabu (26/11/2014). Selain panggung para APM, gelaran otomotif Indonesia timur yang mengambil tempat di Makassar tersebut juga bakal diramaikan dengan serangkaian acara outdoor. Apa saja? 

Tahun ini, Dyandra Promosindo bakal memperluas area outdoor dengan lahan sebesar 3 hektar pada area samping gedung CCC. Selain Endurance Nite Race pada 26-30 November 2014, dalam rangka 15 tahun Indonesia Off Road Federation (IOF), bakal digelar Pesta Off Road pada 27 hingga 30 November.

Endurance Nite Race yang digawangi oleh komunitas Makassar Trail Adventure Community (Matrac) merupakan komunitas pecinta motor adventure dan trail yang akan saling beradu kecepatan dan kekuatan menaklukan medan-medan track yang cukup berat. 

Tak lupa, pada malam hari, para anggota komunitas Matrac akan menyuguhkan perfomance yang diiringi oleh kilatan lampu dan DJ Perfomance.

Sementara itu, perayaan pesta ulang tahun IOF yang 15 tahun akan menampilkan berbagai atraksi dan kompetisi, mulai dari kategori Mud Racing, Speed Race, Fun Off Road hingga kompetisi dan perfomance Gilas Mobil. Pada ajang ini, mobil berukuran jumbo akan berlomba-lomba untuk menggilas berbagai mobil bekas yang telah disiapkan.

Masih diarea outdoor, turut diuji, kompetisi uji nyali dan ketahanan fisik, Touch The Car Challenge (26-27/11). Kompetisi ini akan menguji kekuatan dan konsistensi peserta dalam menyentuh mobil dalam waktu yang cukup lama disertai beberapa tantangan.

Sementara bagi pengunjung pecinta seni dan air brush, program Air Brush Motorcycle Competition (26-28/11) dapat menjadi ajang pembuktian bakat dan talenta mereka dalam melukis dengan menggunakan motor sebagai medianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.