Sukses

POMA 2014: Diwarnai Kejutan Hot Sale Helm Murah

Di POMA 2014, helm yang harga aslinya mencapai Rp 250 ribu dapat dimiliki hanya dengan kisaran Rp 49 ribu saja.

Liputan6.com, Makassar - Pameran Otomotif Makassar (POMA 2014) resmi digelar mulai 26-30 November 2014. Ajang otomotif Indonesia timur ini mengambil lokasi di Celebes Convention Center, Makassar.

Tercatat, 17 APM hadir meramaikan bumi Makassar tersebut. Selain aneka aktivitas indoor dan outdoor yang digelar di ujung selatan Sulawesi tersebut, panitia turut menyiapkan berbagai kejutan bagi para pengunjung yang datang. 

Turut disiapkan, program kejutan lain bagi pengunjung POMA 2014 berupa Hotsale Helm Murah. Di kesempatan ini, pengunjung dapat membeli helm FOZ Type Vision R dengan harga super miring.

Dikatakan, helm yang harga aslinya mencapai kisaran Rp 250 ribu tersebut pun dapat dimiliki hanya dengan harga kisaran Rp 49 ribu saja. Namun, sebagai program kejutan, penawaran ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas dan berlansung setiap hari selama pameran.  

Selanjutnya, pada akhir minggu, atau 30 November 2014, pengunjung juga disuguhkan penampilan dan suara merdu RAN yang siang menghibur area Celebes diyakini akan sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat kota daeng ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini