Sukses

Mau Jajal Seluruh Sportcar Porsche? Ini Tempatnya

porsche pun memberi pilihan waktu yang cukup fleksibel bagi para penyewa mobil.

Liputan6.com, Stuttgart - Porsche tampaknya tahu benar bagaimana mengelola sebuah museum. Betapa tidak, berkunjung ke museum mereka di Stuttgart, Jerman, pengunjung tak hanya disuguhi diorama, tetapi juga merasakan langsung performa di balik kemudi sportcar tersebut.

Pabrikan yang berbasis di Stuttgart tersebut pun membuat sebuah program percontohan yang diberi nama Porsche Drive.

Melansir laman Carscoops, Senin (24/11/2014), program Porsche Drive ini bertujuan memberi layanan khusus dengan menyewakan mobil terkini Porsche kepada para pengunjung yang datang ke kantor pusat dan museum Porsche di distrik Zuffenhausen, Stuttgart.

"Daya tarik dari mobil sport kami dapat langsung dirasakan melalui Porsche Drive," ujar Bernhard Maier, Eksekutif Porsche.

Melalui Porsche Drive, para pengunjung diberi kebebasan memilih model Porsche yang akan mereka sewa. Pihak Porsche pun memberi pilihan waktu yang cukup fleksibel bagi para penyewa mobil dengan menyediakan waktu mulai dari satu jam hingga seminggu lamanya.

Pihak Museum Porsche membuka layanan Porsche Drive kepada pengunjung untuk menyewa mobil setiap hari Selasa sampai dengan Minggu antara pukul 9.00 sampai 18.00.

Tarif terendah yang dikenakan dalam program Porsche Drive yakni sebesar US$ 85 untuk menyewa selama satu jam. Tarif ini dikenakan kepada para pengunjung yang ingin menyewa Porsche Boxster, Cayman, ataupun Macan.

Sementara itu, pengelola akan mengenakan tarif lebih mahal untuk pengunjung yang ingin menyewa 911 yakni sebesar US$ 123. Untuk model ini pun Porsche membatasi jarak tempuh bagi para penyewa yakni sejauh 100 kilometer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.