Sukses

Digilas Truk Kiri-Kanan, Begini Nasib Pemotor Nahas

Dari luar negeri, seorang pemotor yang berusaha mendahului motor lain terekam nyaris meregang nyawa.

Liputan6.com, Bangkok - Seorang pemotor selamat dari maut ketika motor yang ia tunggangi tiba-tiba saja tergelincir tepat diantara dua truk yang melaju berdampingan.

Pria ini mengendarai motor secara sembrono dan tidak mengikuti kaidah defensive driving. Akibat ulahnya tersebut, ia harus membayar mahal dengan kecelakaan nahas yang nyaris merenggut nyawanya.

Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Selasa (25/11/2014), peristiwa ini bermula ketika si pemotor berusaha mendahului motor lain yang sedang melaju. Ia tidak menyadari jika celah yang ada diantara kedua truk tidak cukup ruang untuknya menyalip.

Akibatnya, pemotor ini pun tersenggol bagian kiri dari truk gandeng dan lantas ia terjatuh dari sepeda motor yang ia kendarai. Sepeda motor yang dikendarai terlindas truk kontainer dan ia pun nyaris terlindas truk gandeng karena terhempas dari sepeda motor.

Seluruh pengendara yang berada di belakang kedua truk itupun seketika mengurangi kecepatannya. Hal ini bertujuan untuk menghindari agar tidak menabrak si pemotor nahas tersebut.

Meskipun merasa kesakitan, namun rupanya si pemotor ini selamat. Ia pun lantas berdiri dan berjalan ke tepi jalan untuk meminta bantuan penduduk sekitar untuk mengevakuasi sepeda motornya yang tergeletak di tepi jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini