Sukses

Kombinasi Porsche 911 dan Wanita Seksi? Begini Jadinya

Video komersil terbaru Porsche dilansir untuk memasarkan versi legendaris 911.

Liputan6.com, Stuttgart - Banyak pemilik mobil terutama supercar ingin jika tunggangannya langsung on fire ketika dikendarai. Rupanya, resep mudah membuat tunggangan langsung on fire adalah dengan memanfaatkan jasa wanita seksi.

Ya, resep ini merupakan trik yang dilakukan oleh Porsche saat ingin membuat mobil ciptaannya langsung on fire. Sebuah Porsche 911 yang sedang terparkir pun seketika siap dipacu saat digoda oleh seorang wanita cantik.

Melalui video yang dilansir dari Modifiedcars, Selasa (25/11/2014) ini memperlihatkan ketika seorang wanita cantik yang melewati sebuah Porsche 911 iseng menggoda mobil tersebut.

Wanita ini secara nekat membuka jubahnya dan memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang hanya dibalut pakaian dalam pada 911 yang sedang terparkir di sebuah gang. Seketika, Porsche 911 itu pun siap tempur dengan membuka spoiler belakangnya.

Namun sayangnya, wanita seksi ini pergi begitu saja meninggalkan 911 yang sudah siap dipacu. Supercar asal Jerman ini pun hanya dapat terpana saat ditinggal pergi oleh wanita seksi ini.

Video ini adalah salah satu iklan komersial terbaru dari Porsche untuk memasarkan 911. Pada iklannya kali ini, Porsche berusaha menggoda para pecinta supercar dengan merilis video yang menggambarkan kemampuan supercar layaknya seorang pria yang dapat langsung on fire ketika digoda oleh wanita seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.