Sukses

Ini Strategi Tata Motors di Awal 2015

Diler baru tersebut bakal menggenapkan 20 diler 3S TDMI hingga April 2015.

Liputan6.com, Jakarta PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan terus memperluas jaringan diler resmi Sales, Service, Spare Part (3S) di dalam negeri. Jika tak ada aral melintang, pabrikan asal India ini berambisi membukan hingga 10 diler baru pada awal tahun depan.

Dijelaskan, diler baru tersebut bakal menggenapkan 20 diler 3S TDMI hingga April 2015. Demikian melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (26/11/2014).

"Arah perusahaan ke arah kemajuan semakin nyata. Jaringan diler kami semakin tumbuh pesat sesuai rencana perusahaan dan sekarang kita akan segera siap melayani banyak lokasi baru. Kami banyak mendapat dukungan dari para diler," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT TMDI.

Biswadev menambahkan, perusahaan saat ini masih memprioritaskan membangun brand awarness melalui peningkatan pelayanan, penjualan, dan suku cadang yang komprehensif.

"Pengembangan jaringan diler kami masih on the track," katanya. Saat ini, lanjut dia, PT TDMI didukung jaringan 2S (Service dan Spare parts) yang telah berjumlah 39 outlet di Jawa, Bali dan Sumatera.

Di luar itu, pabrikan pun akan terus melakukan kampanye merek dengan melakukan kemitraan dengan mitra-mitra tertentu. Kampanye itu dimanfaatkan P TMDI untuk menggelar pameran yang menampilkan produk-produk unggulan Tata Motors.

"Kami tetap melakukan aktivasi merek dan kerjasama dengan para mitra seperti dengan Carrefour, dalam program shop and win yang merupakan kampanye mobil penumpang Tata Motors yang ber-skala nasional dan Gerebeg Pasar yang berskala provinsi, dan merupakan kampanye kendaraan niaga Tata Motors," tutup Biswadev.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.