Sukses

SUV 'Paling Irit' Jadi Andalan Renault di POMA 2014

Hadir di POMA 2014, Renault Duster 4x2 digadang-gadang menjadi SUV paling irit di kelasnya.

Liputan6.com, Makassar - Guna mengejar visi sebagai brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia pada tahun 2016, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault turut menggebrak Indonesia Timur lewat ajang Pameran Otomotif Makassar 2014.

Dalam ajang otomotif yang diselenggarakan di Celebes Convention Center pada 26 - 30 November 2014 tersebut, Renault mengambil tempat di booth J dengan lahan seluas 100 meter persegi.

Kehadiran Renault di POMA 2014 tahun ini turut mendatangkan ikon kembalinya Renault di Indonesia, yaitu Renault Duster 4x2. SUV ini digadang-gadang menjadi SUV paling irit di kelasnya. Selain itu, turut diboyong sebuah SUV premium Renault Koleos.

Selain kedua produk unggulan tersebut, Renault turut menghadirkan Mobil sport bermesin 2.0 L yang dilengkapi turbocharger dan intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 265 BHP, yaitu Renault Megane RS Facelift. Mobil ini dilengkapi fitur-fitur andalan yang didukung dengan suspensi sport serta chassis khusus.

Lain-lain, guna memperluas jaringannya untuk pasar otomotif daerah Makassar dan sekitarnya, Renault telah mempercayakan PT Sinar Galesong Automobil sebagai authorized dealer-nya.

Berlokasi di Jl. A. Pettarani No. 55 Makassar, diler tersebut siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi penjualan, perawatan kendaraan maupun penyediaan suku cadang.

Selain fasilitas yang mumpuni, dealer ini pun didukung oleh para sales consultant serta teknisi yang terlatih sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keselamatan pada kendaraan Renault yang dimiliki oleh para konsumen Renault. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.