Sukses

Top 5 Otomotif: Dari Iklan Porsche Hingga Mobil Listrik UGM

Lima berita terbanyak dibaca pada Kamis (27/11/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut Top 5 Otomotif untuk Jumat (28/11/2014):

1. Kombinasi Porsche 911 dan Wanita Seksi? Begini Jadinya

Banyak pemilik mobil terutama supercar ingin jika tunggangannya langsung on fire ketika dikendarai. Rupanya, resep mudah membuat tunggangan langsung on fire adalah dengan memanfaatkan jasa wanita seksi.

2. HR-V, Ujung Tombak Honda di POMA 2014

Honda berpartisipasi di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang digelar pada tanggal 26 – 30 November 2014 di Celebes Convention Center, Makassar.

Selain menampilkan produk-produk terbarunya serta berbagai program penjualan menarik, kali ini Honda juga menampilkan Honda HR-V Prototype untuk pertama kalinya di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

3. Arjuna Buatan UGM Juarai Kompetisi Mobil Listrik Indonesia

Arjuna, nama tokoh Pandawa yang dijadikan julukan salah satu mobil listrik buatan 16 mahasiwa UGM dari prodi teknik mesin, Fakultas Teknik dan prodi Elektronika dan Instrumentasi, Fakultas MIPA tersebut terbukti ampuh.

Pasalnya, mobil Arjuna dari Yogyakarta itu menjuarai Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) kategori kecepatan pada 14-16 November lalu di Politeknik Negeri Bandung.

4. BMW i8 S, Supercar BMW 'Rasa' Ferrari

Rumor seputar kelahiran versi buas dari BMW i8 kembali bergulir. Kali ini, mobil 'ramah lingkungan' itu dikabarkan turut digarap oleh kepala teknisi Ferrari LaFerrari. 

Menurut sumber anonim, mantan Kepala Teknisi Ferrari, Roberto Fedeli diturunkan untuk menggarap sebuah proyek mobil dengan kode i8 S.

5. Siswa Sekolah Binaan AHM Terima Beasiswa Pendidikan

Dalam rangka mendukung pendidikan anak bangsa yang berkualitas, Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) memberikan beasiswa pendidikan dalam bentuk tabungan kepada siswa/siswi berprestasi dari sekolah binaan AHM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.