Sukses

Mengintip 9 Mobil Jagoan Toyota di Pameran Otomotif Makassar 2014

Sepanjang pameran yang digelar selama lima hari, dari 26-30 November, pabrikan asal Jepang ini mengandalkan sebanyak 9 unit kendaraan displa

Liputan6.com, Makassar - Setelah memanfaatkan hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Pameran Otomotif Surabaya (POS), Toyota kembali berpartisipasi dalam pameran mobil terbesar di Indonesia Timur, Pameran Otomotif Makassar (POMA).Sepanjang pameran yang digelar selama lima hari, dari 26-30 November, pabrikan asal Jepang ini mengandalkan sebanyak 9 unit kendaraan display.

"Konsep Booth kami kami kali ini memang sedikit berbeda dari POMA sebelumnya, selain banyak kemeriahan yang ditampilkan kami juga ingin memberikan hospitality terbaik yang dimiliki oleh Kalla Toyota untuk seluruh pengunjung POMA 2014" kata GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Diakuinya, POMA 2014 merupakan salah satu barometer percepatan industri otomotif di Indonesia Timur, khususnya Sulawesi Selatan. Karena itu, Kalla Toyota hadir dengan booth seluas 341 m2 di Hall F dan K.

Selain Vios TRD yang baru saja diluncurkan saat ajang IIMS 2014 lalu, di booth Toyota POMA 2014, pengunjung juga bisa melihat tampilan FT-86, Yaris TRD, Agya TRD new color, Rush TRD, Fortuner TRD, Etios Valco, dan kendaraan komersil Hi Lux Double Cabin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, pada POMA 2014 ini Toyota juga sebuah Avanza dengan desain unik yang dihadirkan dengan nama Avanza Recreational Vehicle. Avanza ini dapat digunakan untuk lakukan kegiatan piknik bersama keluarga dengan kelengkapan yang memadai seperti atap terpal pada pintu bagasi, serta berbagai peralatan menarik di bagasi.

"Pada POMA kali ini kami juga telah menyiapkan layanan after sales, di mana para customer yang ingin berkonsultasi mengenai kendaraan Toyota-nya dapat dilakukan di booth Toyota. Kami juga menyiapkan Toyota Mobile Care bagi pengunjung yang ingin melakukan servis ringan pada kendaraannya," pungkas Tarsimin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini