Sukses

20 Gadis Cantik Dapat Materi Smart Driving dari Toyota Indonesia

PT TAM memberikan edukasi kepada para finalis mengenai cara berkendara secara cerdas, aman, efisien, dan ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - Komitmen PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam menggalakkan program Smart Driving terus dilakukan. Kali ini, bekerjasama dengan majalah wanita, pabrikan memberikan pembekalan teknik mengemudi kepada para Finalis Wajah Femina 2014.

Melalui program ini, PT TAM memberikan edukasi kepada para finalis mengenai cara berkendara secara cerdas, aman, efisien, dan ramah lingkungan.

Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo mengatakan, program ini tak terlepas dari implementasi empat fokus Corporate Socual Reponsibility (CSR) pabrikan, yakni Pendidikan, Lingkungan, Community Development, dan Traffic Safety.|

"Komitmen kami dalam hal Traffic Safety salah satunya diwujudkan melalui berbagai program edukatif mengenai Smart Driving bagi masyarakat," papar General Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo, di Jakarta, Senin (1/12/2014).

Lebih jauh, Widyawati menuturkan bahwa program ini adalah yang kedua kalinya bagi Toyota dalam memberikan edukasi kepada para finalis Wajah Femina.

Adapun, kegiatan ini dilakukan di Ruang Serba Guna Gedung Femina dan diikuti sebanyak 20 finalis Wajah Femina 2014. Kemudian Smart Driving Coaching Clinic yang menggunakan All New Yaris menjadi salah satu agenda penjurian kontes kecantikan tersebut.

"Melalui program ini, Toyota berharap para finalis Wajah Femina 2014 juga dapat menjadi duta Smart Driving di lingkungannya, sebagai seorang wanita yang bisa mengemudi secara aman baik bagi dirinya sendiri maupun pengguna jalan yang lain sehingga tercipta perilaku berkendara masyarakat yang mendukung keamanan dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya," tandas Widyawati. (YSP/GST)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.