Sukses

Top 5 Otomotif: Aksi Model Seksi Mandikan Porsche 911 Ngehits

Berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Senin 1 Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Essen Motor Show 2014 resmi digelar. Tak cuma sebagai wadah pameran otomotif, ajang itu pun turut dimeriahkan dengan kehadiran para model-model seksi yang siap membius mata lelaki.

Aksi ganas model asal Jerman misalnya, berhasil menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com. Betapa tidak, aksi 'nakal' mereka kala memandikan Porsche 911 Classic sukses menuai perhatian pembaca.

Di samping itu, adapula ulasan mengenai hasil test drive untuk Vespa Sprint yang belum lama ini dijajal awak Liputan6.com. Penasaran? Berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Senin 1 Desember:

1. Intip Aksi Ganas Model Impor Saat Mandikan Porsche 911

Dua model berpakaian minim pu diturunkan. Bukan untuk menawarkan barang dagangan, tapi mereka diminta untuk memandikan sebuah Porsche 911 Classic.

Sejurus kemudian, keduanya pun langsung menyemprotkan air serta busa sabun ke permukaan bodi mobil antik itu. Tak lupa mengusap-usap bodi mobil dengan spon sembari meliukkan keindahan tubuh mereka jadi senjata utama.

2. Test Drive: Bercinta dengan Vespa Sprint? Klimaks!

Kiprah skuter asal Italia, Vespa, memang tak pernah mati. Tak cuma model antiknya yang jadi barang koleksi, versi skutik yang telah menganut mesin modern pun sukses membius para penggemar setianya.

Meski tak bisa dibilang sebagai barang baru, beberapa waktu lalu awak Liputan6.com mendapat giliran untuk bercinta dengan Vespa Sprint 150 3V ie. Hasilnya memuaskan!

3. Didandani, Lamborghini Antik Justru Berakhir Dilalap Api

Peristiwa ini berawal ketika pihak bengkel menghubungi Hunt bahwa Lamborghini Miura telah rampung diservis. Lantas, ia pun meminta sang anak untuk mengambil supercar seharga US$ 1,4 juta itu untuk dibawa pulang.

Nahas, ketika Lamborghini Miura SV lansiran tahun 1971 itu berjalan sejauh satu mil menuju rumah, tiba-tiba saja muncul kepulan asap putih yang keluar dari dalam kap. Mengetahui hal tersebut, anak laki-laki Hunt pun bergegas keluar. Tak lama kemudian, api pun menjial mobil kesayangan sang ayah.

4. Edisi Pamungkas Mitsubishi Evo Cuma Ada 2 Ribu Unit!

Mitsubishi mengumumkan bahwa model Evo akan memasuki masa akhir produksi pada tahun depan. Keputusan ini akan dibarengi dengan peluncuran Final Edition Evo dalam jumlah terbatas.

Executive Vice President Mitsubishi Amerika Utara, Dons Swearingen, mengungkapkan, Final Edition Evo direncanakan hanya dijual terbatas, yakni tak lebih dari 2 ribu unit.

5. Mazda CX-5 Facelift Langsung Diborong Polisi Jepang

Seperti mobil patroli pada umumnya, crossover ini dikelir dengan dominasi warna hitam dan putih, khas seragam kepolisian Negeri Sakura itu. Kemudian, mobil juga mendapat sejumlah fitur tambahan meliputi lampu strobo serta neon box untuk papan informasi.

Adapun, Mazda CX-5 yang digunakan sebagai mobil patroli ini mengusung mesin diesel SKYAKTIV-D 2,2 liter turbo yang menganut sistem empat roda penggerak (AWD).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini