Sukses

Toyota Resmikan Outlet ke-237 di Sulawesi Utara

Jaringan outlet resmi yang terbanyak dan terluas yang ada di seluruh wilayah nusantara membuktikan bagaimana kesungguhan Toyota.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Indonesia mengakui, persaingan di pasar otomotif makin keras. Oleh sebab itu, untuk memenangkan pertarungan, pabrikan terus melancarkan strategi pemasaran termasuk meningkatkan kualitas layanan guna mempermudah pembelian dan kepemilikikan kendaraan Toyota.

Baru-baru ini, pabrikan asal Jepang ini memperluas jaringan penjualan anyarnya di daerah Sulawesi Utara dengan meresmikan outlet Hasjrat Abadi Bitung yang menjadi outlet resmi ke-273 Toyota. Demikian keterangan yang diterima Liputan6.com.

Suparno Djasmin, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyebutkan bahwa jaringan outlet resmi yang terbanyak dan terluas yang ada di seluruh nusantara membuktikan bagaimana kesungguhan Toyota untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan setia, khususnya di kota Bitung.

"Melalui jaringan outlet ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga ingin menyediakan layanan purna jual terbaik," ujar Suparno Djasmin.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Pak Abong itu mengatakan, peresmian outlet ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Di samping itu, adanya outlet baru ini diharapkan memberikan kontribusi terhadap pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak, yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Adapun, Hasjrat Abadi Bitung berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung Kota, Sulawesi Utara ini berdiri di atas lahan seluas 5.524m2. Dengan investasi yang mencapai lebih dari Rp 18 miliar, outlet ini menyediakan layanan Showroom (Vehicle), Bengkel (Service), dan Spare Parts.

Outlet tersebut memiliki 2 stall Express Maintenance, 10 stall perbaikan bengkel General Repair, serta 2 stall Dyna/LC. Selain itu, outlet Hasjrat Abadi Bitung juga memiliki 1 stall PDS/DIO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini