Sukses

Edisi Terbatas Porsche Panamera Ludes Dalam Waktu 2 Hari

Harganya Porsche Panamera Executive Exclusive Series pun cukup fantastis yakni menjapai 250 ribu Euro.

Liputan6.com, Stuttgart - Porsche kembali membuktikan pamornya sebagai sportcar ikonik. Hal ini terlihat dari begitu larisnya penjualan edisi terbatas Porsche Panamera.

Melansir laman Carscoops, Selasa (2/12/2014), Porsche bulan lalu merilis Panamera Executive Exclusive Series. Kendaraan berjenis saloon ini melakoni debut perdananya di ajang Los Angeles Auto Show.

Panamera Executive Exclusive Series ini diproduksi dengan jumlah amat terbatas, yakni hanya 100 unit saja di seluruh dunia. Harganya pun cukup fantastis, yakni mencapai 250 ribu Euro.

Meskipun dibanderol dengan harga selangit, Panamera Executive Exclusive Series ini rupanya langsung ludes terjual hanya dalam waktu dua hari saja di Jerman. Dikatakan petinggi Porsche, pabrikan menciptakan sedan saloon ini khusus untuk kalangan konglomerat dunia.



Sedan Saloon ini mengambil basis dari Panamera Turbo S. Sebagai pembeda, Panamera Executive Exclusive Series ini menggunakan kelir khas warna hitam metalik yang dicat secara khusus dengan tangan.



Beralih ke sisi interior, Porsche menghadirkan unsur elegan dan mewah pada sedan saloon ini dengan menggunakan jok berbungkus kulit dari Nappa berwarna coklat tua. Pada fitur hiburan, terdapat layar berukuran 10,1 inci yang ditujukan untuk penumpang di kursi belakang.



Dikatakan, terjualnya Panamera Executive Exclusive Series ini dalam waktu hanya dua hari kemungkinan baru langkah awalnya saja. Pihak prinsipal mengklaim telah berhasil melihat pasar dan menghadirkan mobil sesuai keinginan para konglomerat dengan larisnya mobil tersebut di negara asalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini