Sukses

Begini Selera Pilih Mobil Ala Ronaldo

Pemain dengan inisial CR7 ini pun memilih tipe terkencang yakni Audi S8

Liputan6.com, Madrid - Sebagai sponsor klub Real Madrid, Audi kembali memberikan jatah mobil kepada para pemain dan ofisial klub tersebut atas prestasi yang diraih pada musim 2013/2014 lalu. Alhasil, setiap pemain pun dibebaskan oleh Audi memilih model yang digemari.

Pada kesempatan kali ini, pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo turut berkesempatan mengambil jatah mobil yang akan digunakan selama satu musim ke depan. Tak tanggung-tanggung, pemain dengan inisial CR7 ini pun memilih tipe terkencang dari Audi yakni S8, demikian dilansir dari Dailymail, Selasa (2/12/2014).

Cristiano Ronaldo poses with his brand new Audi S8, the fastest model available to the players

Sama seperti koleganya tersebut, pemain belakang dari Real Madrid, Sergio Ramos juga memilih Audi S8. Sportcar ini merupakan mobil yang paling bertenaga dari Audi karena mampu menyemburkan tenaga hingga 520 horse power.

Carlo Ancelotti plumped for a smart black Audi A8 at the sponsorship event in Madrid on Monday

Tak jauh berbeda dengan kedua pemain bintangnya tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun memiliki selera yang mumpuni saat memilih kendaraan. Ancelotti menjatuhkan pilihannya pada varian tertinggi dari keluarga Audi yakni A8.

Meskipun membebaskan pilihan model kepada para punggawa klub yang identik dengan warna putih tersebut, Audi tidak serta merta langsung menyerahkan jatah mobil yang mereka sediakan. Pabrikan empat cincin ini memberikan sebuah tantangan yakni melakukan estafet dengan menggunakan sepeda statis.

Setelah menjalani tantangan kecil tersebut, Audi pun lantas memberikan kunci mobil kepada para pemain. Punggawa Real Madrid pun diberi kesempatan untuk berpose dengan mobil yang mereka pilih sebelumnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini