Sukses

Aksi Konyol Pemilik Lamborghini: Angkut Sayur Pakai Aventador

Salah seorang pemiliknya justru mengalihfungsikan 'raja jalanan' itu menjadi kendaraan pengangkut sayur.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada saja tingkah konyol para pemiliki supercar di dunia. Bila sebelumnya ada sebuah Ferrari yang digunakan sebagai jemuran handuk hingga kasur, kini giliran Lamborghini yang punya cerita tak kalah lucu.

Betapa tidak, salah seorang pemiliknya justru mengalihfungsikan 'raja jalanan' itu menjadi kendaraan pengangkut sayur. Demikian dilansir dari Autoevolution, Kamis (4/12/2014).

Berdasarkan sebuah foto yang diunggah di jagat maya, menjelaskan bahwa sebuah Lamborghini berjenis Aventador dipakai untuk membawa 11 kantung plastik berisi sayuran.

"Hari ini saya bisa mengakut 11 kantung besar berisi sayuran ke dalam Lamborghini Aventador dan tanpa menghalangi pandangan ke kaca spion," terang pemilik 'banteng' Italia itu.



Sekadar informasi, Lamborghini Aventador pertama kali diperkenalkan dalam gelaran Geneva Motor Show 2011. Varian yang dilepas untuk menggantikan Murcielago ini mulai dikapalkan ke konsumen mulai paruh kedua tahun 2011.

Mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, Aventador mampu memproduksi output sebesar 690 horse power (HP) dan torsi 690 Nm.

Aventador sanggup berakselerasi dari kecepatan nol hingga 100 km/jam dalam waktu tiga detik. Kecepatan penuh dapat ditembus di angka 350 km/jam. Di pasaran, Lamborghini Aventador dibanderol mulai dari US$ 397.500

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini