Sukses

Ditimpuki Begini, Nissan Jamin Cat Mobil Mereka Tetap 'Bersih'

Saat tukang cat ini bergeser, ia pun secara tak sengaja menyenggol ember yang berisi penuh cat hingga tumpah ke sebuah Nissan Leaf.

Liputan6.com, California - Nissan beberapa waktu silam memperkenalkan teknologi cat terbaru yang dikenal sebagai Ultra Ever Dry. Cat ini begitu unik karena membuat mobil tampak selalu bersih akibat segala jenis kotoran yang tidak dapat menempel pada bodi mobil.

Keunikan yang dimiliki oleh cat Ultra Ever Dry ini pun mendorong Nissan ingin mempromosikannya dengan cara tak biasa yakni dengan menjahili para pejalan kaki. Aksi jahil tersebut pun direkam menjadi sebuah video.

Dari video yang dilansir dari Leftlanenews, Kamis (4/12/2014), aksi jahil yang dilakukan oleh Nissan ini menceritakan ketika dua orang tukang cat sedang mengecat sebuah lampu jalan. Ketika ada pejalan kaki yang melintas, seorang tukang cat pun bergeser memberi jalan.

Saat tukang cat ini bergeser, ia pun secara tak sengaja menyenggol ember yang berisi penuh cat hingga cat itu pun tumpah ke sebuah Nissan Leaf yang telah menggunakan Ultra Ever Dry. Aksi jahil pun berlanjut dengan si tukang cat yang berpura-pura menyalahkan si pejalan kaki karena terpaksa harus bergeser untuk memberikan jalan.

Tentu, si pejalan kaki yang menyaksikan pun dibuat merasa bersalah karena membuat sebuah mobil terkena tumpahan cat. Korban pun dibuat semakin terkejut karena ternyata mobil yang terkena tumpahan cat kondisinya tetap dalam kondisi bersih dan hanya menyisakan tetesan cat saja pada bodinya.

Di akhir acara, kedua aktor pun lantas menunjukkan kepada para korban mengenai keunggulan dari teknologi cat terbaru yang digunakan oleh Nissan. Hanya dengan menyiramkan air, mobil pun kembali bersih seperti baru dicuci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini