Sukses

Truk Pengangkut Terguling, 6 Unit Ninja 250 FI Raib Dicuri

Dari Indramayu, truk pengangkut motor sport ditabrak dari belakang oleh truk lain hingga terguling.

Liputan6.com, Indramayu - Apa yang terjadi kala truk pengangkut mengalami kecelakaan lalu lintas? Nahas tak hanya menimpa kendaraan pengangkut, namun juga muatan yang diangkut di atasnya.

Salah satu peristiwa nahas akibat kecerobohan dalam mengemudi terjadi di jalur pantura, Indramayu, Jawa Barat. Dilaporkan, sebuah truk pengangkut puluhan unit Kawasaki Ninja 250 FI terguling di tengah jalan.

Peristiwa ini bermula ketika sang pengemudi truk pengangkut sepeda motor ingin menepi untuk beristirahat. Sayangnya, ia lupa untuk menyalakan lampu sen sehingga membuat pengemudi di belakangnya pun kelimpungan. Demikian dilansir dari Motoroids, Jumat (12/12/2014).




Alhasil, truk berwarna oranye ini pun ditabrak dari belakang oleh truk lain yang juga melaju kencang. Akibatnya truk pengangkut Ninja ini pun sampai terguling akibat cukup kerasnya benturan.

Peristiwa nahas ini rupanya mengundang warga sekitar tempat kejadian untuk menyaksikan secara langsung. Warga pun ikut membantu mengevakuasi para korban kecelakaan.

Sayangnya, beberapa oknum rupanya memanfaatkan kesemrawutan yang terjadi untuk membawa kabur sejumlah motor yang diangkut. Tak tanggung-tanggung, 6 unit Kawasaki Ninja dilaporkan hilang dicuri sementara sisanya yang berada di truk dikabarkan rusak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.