Sukses

Sedot Konsumen, Diler Lamborghini Pakai Jasa 'Polisi'

Seluruh bagian Lamborghini Huracan ini dikelir dengan warna biru-putih serupa dengan mobil patroli kepolisian Italia.

Liputan6.com, Florida - Lamborghini dikenal sebagai pabrikan yang memproduksi supercar papan atas dunia. Beberapa model diantaranya bahkan digunakan sebagai mobil patroli pihak kepolisian.

Tentu hal ini begitu lumrah karena performa mesin kendaraan yang diproduksi Lamborghini begitu luar biasa sehingga dipercaya kepolisian di beberapa negara sebagai armada patrolinya.

Rupanya, hal ini mendasari ide jahil dari sebuah diler di Palm Beach, Florida untuk mengecoh konsumen setianya. Diler Lamborghini ini memamerkan sebuah Huracan dengan tampilan persis seperti mobil patroli milik kepolisian Italia.

Melansir laman Inautonews, Jumat (12/12/2014), seluruh bagian supercar berlogo banteng ini dikelir dengan warna biru-putih serupa dengan mobil patroli kepolisian Italia. Tak luput, lampu strobo yang berada di atap pun turut disematkan.

Hal ini sempat membuat para pengunjung diler dan penggemar Lamborghini yang melihatnya pun dibuat terkejut karena berpikiran jika kini polisi Italia menggunakan Huracan sebagai tunggangan anyar mereka. Keterkejutan mereka berubah menjadi heran dan berdecak kagum saat mengetahui jika Huracan ini adalah hasil modifikasi dan bukan mobil patroli.

Sebagai informasi, Lamborghini Huracan diperkenalkan pertama kali di ajang Geneva Motor Show 2013. Supercar ini mengusung mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 602 horse power.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.