Sukses

Batmobile Ala Bollywood, Begini Tampangnya

Batmobile ini dibangun dengan menggunakan basis dari Mercedes Benz S-Class.

Liputan6.com, Mumbai - Serial film fiksi superhero Batman begitu digemari di berbagai belahan dunia. Superhero berwujud manusia kelelawar ini pun tampil begitu gagah dengan Batmobile sebagai tunggangannya saat sedang beraksi menumpas kejahatan.

Begitu unik dan kerennya desain Batmobile membuat banyak orang ingin memiliki tunggangan yang serupa. Mereka pun tak ragu untuk memodifikasi mobil yang dimiliki ataupun membangun Batmobile.

Batmobile Replica in India

Jika sebelumnya pemuda asal Australia dengan tekun membangun sebuah Batmobile, kali ini sebuah rumah modifikasi dari India sukses membangun replika Batmobile sejenis yang digunakan dalam film Batman Returns.

Batmobile ini pun melakoni debutnya dalam ajang Autocar Performance Show 2014 yang digelar di Mumbai, India, beberapa waktu lalu. Replika ini dibangun oleh sebuah rumah modifikasi lokal bernama Executive Modcar Trendz.

Batmobile Replica

Melansir laman Motorbeam, Senin (15/12/2014), replika Batmobile ini digarap dengan sangat mirip dalam hal penampilan dan ukuran. Sebagai basisnya, Executive Modcar Trendz pun tak main-main karena menggunakan Mercedes Benz S-Class yang merupakan seri tertinggi pada pabrikan tersebut.

Pun begitu, ketidaksempurnaan tetap terjadi pada hasil garapan rumah modifikasi ini. Finishing yang kurang baik membuat tampilan replika Batmobile ini menjadi kurang sempurna.

Batmobile Mumbai

Dikatakan sang pembuat, ia menggelontorkan dana sebesar 2,5 juta Rupee untuk membangun replika Batmobile tersebut. Hal tersebut tak mengherankan karena basis mobil yang digunakan adalah seri W140 dari S-Class lansiran tahun 1990 yang memiliki performa diatas rata-rata pada zamannya.

Anda Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini