Sukses

5 Mobil 'Seksi' yang Ramaikan Fast and Furious 7

Aksi laga dengan mobil-mobil berperforma tinggi mampu menyihir para penggila otomotif.

Liputan6.com, California - Film Fast and Furious sukses menjadi box office di berbagai bioskop dunia. Wajar saja, dalam tiap serinya, film ini selalu menampilkan aksi laga yang dipadukan dengan mobil 'seksi' berperforma tinggi.

Pada Fast and Furious 7, Universal Studio sebagai rumah produksi yang menggarap film tersebut kembali menampilkan aksi-aksi laga dengan mobil berperfoma tinggi. Untuk semakin menyihir para penggemarnya, Universal Studio pun menggunakan tak kurang 5 mobil super terbaru yang ambil bagian dalam film tersebut.

Berikut ini adalah 5 mobil super yang akan meramaikan pada Fast and Furious 7 seperti dilansir dari Carandme, Senin (15/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bugatti Veyron 16.4

1. Bugatti Veyron 16.4

Tyrese Gibson, yang berperan Roman Pearce dalam film Fast and Furious 7 kali ini akan menggunakan Buggati Veyron sebagai tunggangannya. Dalam sekuel kali ini, karakter Tyrese Gibson digambarkan sebagai seorang jutawan.

Meskipun sudah mencapai masa akhir produksi, Bugatti Veyron tetap digemari oleh penggila otomotif di seluruh dunia. Mobil ini mampu memuntahkan tenaga mencapai 1.200 horse power yang berasal dari mesin V16 berkapasitas 8,0 liter

3 dari 6 halaman

2.Ferrari 458 Italia

2.Ferrari 458 Italia

Mobil ini akan dipakai oleh Tej Parker yang diperankan oleh musisi rap Ludacris. Diceritakan, Tej Parker adalah salah satu teman baik Brian O'Connor yang diperankan oleh mendiang Paul Walker.

458 Italia adalah salah satu supercar tercantik dalam sejarah yang pernah diciptakan oleh Ferrari. Bermodal output tenaga sebesar 570 horse power, supercar ini mampu menembus kecepatan maksimal hingga 200 mph.

4 dari 6 halaman

3. McLaren MP4-12C

3. McLaren MP4-12C

Supercar asal Inggris ini digunakan oleh Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Letty. McLaren MP4-12C ini memiliki output tenaga yang sama seperti 458 Berlinetta yakni 570 horse power sehingga mampu menghasilkan kecepatan maksimal mencapai 200 mph.

5 dari 6 halaman

4. Dodge Viper SRT-10

4. Dodge Viper SRT-10

Mobil ini dikenal sebagai salah satu yang paling kencang di Fast and Furious 7. Output tenaganya pun mencapai 500 horse power yang berasal dari mesin V10. Dalam film, supercar ini digambarkan sebagai mobil yang digunakan oleh seorang pengemudi misterius.

6 dari 6 halaman

5. Dodge Charger R/T Hemi


5. Dodge Charger R/T Hemi

Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto kali ini menunggangi Dodge Charger R/T Hemi sebagai mobil andalannya. Mobil ini sebelumnya juga pernah digunakan dalam Fast and Furious yang dirilis tahun 2009 silam.

Dodge Charger R/T Hemi adalah salah satu muscle car yang memiliki tenaga paling buas dalam Fast and Furious 7. Bagaimana tidak, output tenaga yang dihasilkan mencapai 707 dari mesin V8 yang diusungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini