Sukses

Debut Jupiter MX 150 Indonesia, Yamaha Boyong Rossi dan Lorenzo

Baik Lorenzo dan Rossi merupakan bintang pada video Excinter 150 yang ramai diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Yamaha bakal meluncurkan sepeda motor terbaru, Excinter 150 di pasar Vietnam. Setelah itu, produk yang bakal hadir di Indonesia dengan nama Jupiter MX 150 King itu rencananya bakal diperkenalkan langsung oleh dua bintang balap MotoGP.

Ya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi diprediksi yang membuka selubung kehadiran Jupiter MX 150 King itu di Tanag Air.

"Lorenzo dan Rossi sedang kami atur untuk hadir ke Indonesia tahun depan," tutur Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat bertandang ke markas Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Seperti diketahui, baik Lorenzo dan Rossi merupakan bintang pada video Excinter 150 yang ramai diperbincangkan. Dengan merencanakan memboyong duo pebalap tersebut, ini mengindikasikan bahwa PT YIMM telah menyiapkan waktu untuk meluncurkan Jupiter MX 150 King pada tahun depan. 

Adapun, Motor yang dilahirkan dengan nama Excinter 150 dikatakan mampu melesat dengan kecepatan 146 km/jam.

Yamaha sendiri memberikan sentuhan agresif pada tampilan Exciter 150 atau Jupiter MX 150. Hal ini tertuang pada bodi yang mengusung lekuk-lekuk agresif.

Menyoal mesin, sepeda motor yang dijuluki "King of Street" ini menganut mesin 150cc DOHC yang juga dianut New Vixion Lightning (NVL).

Dengan spek yang diusungnya, bakal Jupiter MX 150 ini mampu menyemburkan tenaga 16 horse power (HP). (Gst/Dst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini