Sukses

Buang Boneka, Gadis Cilik Pilih Hobi 'Bakar' Ban Mobil

Aksi burn out yang dilakukan bocah berusia 7 tahun ini selalu didampingi oleh sang ayah.

Liputan6.com, Canberra - Coba Anda mengingat kembali hal keren apa yang pernah Anda lakukan saat berusia tujuh tahun. Pasalnya, anak berusia tujuh tahun satu ini yang juga kebetulan berjenis kelamin wanita mampu membuat decak kagum lewat aksi di atas roda empat.

Bertempat di Australia, dikisahkan, saat teman seusianya asyik bermain boneka, gadis tersebut malah memilih aksi burn out.

Gadis ini melakukan burn out dengan menggunakan pikap milik ayahnya. Aksi yang cukup berbahaya ini tentu tak dilakukannya sendirian, dikarenakan sang ayah yang selalu mendampingi duduk di kursi penumpang saat si gadis melakukan aksi burnout.

Melansir laman Autoevolution, Kamis (18/12/2014), lucunya, kaki bocah ini saja bahkan sebenarnya nyaris belum dapat menggapai pedal gas ataupun melihat dashboard karena posturnya yang masih kecil. Digambarkan, gadis cilik ini begitu girang saat ia berhasil melakukan burn out dengan menggunakan pikap bermesin V8 milik sang ayah.

Layaknya, anak lain seusianya, gadis ini pun tak dapat menyembunyikan ekspresi kegembiraannya saat asap hasil gesekan ban mulai mengepul di sekitar mobilnya. Tak canggung, dirinya pun turut melambaikan tangan tanda gembira kala disorot kamera ketika melakukan aksi burn out.

Penasaran untuk melihat aksi gadis cilik tersebut? Saksikanlah videonya berikut di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini