Sukses

Situs Anyar Suzuki Siap Maksimalkan Layanan Konsumen

Tampilan situs resmi Suzuki Indonesia dirancang menjadi lebih menarik, modern, dan juga up-to-date.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di XXI Lounge Lippo Mall Kemang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan tampilan terbaru situs resmi Suzuki Indonesia, www.suzuki.co.id.

"Tampilan baru situs www.suzuki.co.id ini sebagai wujud komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan pelayanan terbaik bagi konsumen, keberadaan situs yang informatif, mudah diakses, dan memiliki layanan lengkap yang dibutuhka pelanggan adalah hal yang sangat penting bagi kami," ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT SIS, Jumat (19/12/2014).

Perubahan tampilan ini dirasa perlu dilakukan melihat perkembangan teknologi dan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan internet serta mobilitas yang kian tinggi sehingga memerlukan informasi dimanapun dan kapanpun. Dijelaskan Dimelza, desain situs juga dirancang menjadi lebih menarik, modern, dan juga up-to-date.

Hadir dengan tampilan halaman yang lebih atraktif dan modern, website www.suzuki.co.id juga diperkaya dengan fitur terbaru yang dibutuhkan antara lain:

1. Dealer Locator dengan menggunakan fasilitas GPS untuk mencari lokasi dealer terdekat.

2. Media Corner sebagai sarana bagi media untuk mendapatkan informasi seperti Press Release dan foto resolusi tinggi.

3. Credit Simolator yang digunakan untuk kebutuhan calon konsumen Suzuki 2W.

Dalam versi terbarunya, situs PT SIS juga tampil dengan mobile responsive yang membuat dapat diakses menggunakan smart phone dimana saja dan kapan saja.

"Kami berharap tampilan terbaru suzuki.co.id ini semakin meningkatkan kepuasan dan kecintaan pelanggan dan masyarakat terhadap Suzuki Indonesia," tandas Dimelza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini