Sukses

Pemenang Adu Narsis Suzuki Terima Karimun Wagon R GS

Kuis ini merupakan salah satu rangkaian dari kampanye promosi varian terbaru Suzuki Karimun Wagon R, GS.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di XXI Lounge, Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) mengadakan acara pengundian Grand Prize kuiz “SUPER STYLE” berhadiah satu unit Karimun Wagon R GS.

“SUPER STYLE”, nama program kuis yang digelar melalui media sosial Facebook Fan Page SuzukiKarimunWagonR, merupakan salah satu rangkaian dari kampanye promosi varian terbaru Suzuki Karimun Wagon R, GS.

Satu orang fans dari halaman akun jejaring sosial Facebook SuzukiKarimunWagonR yang beruntung, akan dapat membawa pulang 1 unit mobil Karimun Wagon R tipe terbaru, GS.

Selain memperebutkan Grand Prize 1 (satu) unit Karimun Wagon R GS, kuis ini juga telah membagikan berbagai hadiah dengan total Puluhan Juta Rupiah sepanjang periode kuis yang berlangsung sejak 18 Oktober 2014 hingga 18 Desember 2014.

“Kuiz “SUPER SYLE” ini merupakan sebuah sarana untuk mempromosikan varian terbaru Karimun Wagon R, yakni Karimun Wagon R GS yang dirancang dengan desain yang trendy dan stylish namun tetap mengusung konsep S.U.P.E.R (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) kepada para pecinta mobil in," papar Makmur, Head of 4W Brand Development PT. SIS.

Untuk dapat meraih beragam hadiah dalam kuiz “SUPER STYLE” ini, para fans Karimun harus mengikuti serangkaian ketentuan diantaranya dengan bergabung menjadi fans facebook Karimun WagonR, mengisi data diri lengkap, dan mmengunduh foto selfie yang diambil dengan lokasi foto di dealer atau pameran dengan latar belakang bagian yang baru dari Karimun WagonR GS.

Foto dengan minimal 50 penyuka yang menekan tombol “like” pada foto tersebut akan otomatis diikutsertakan dalam kuiz periode mingguan, bulanan, hingga Grand Prize.

Sejak digelar pada tiga bulan lalu, kuiz ini telah berhasil meraih antusiasme yang cukup tinggi dari para fans Karimun.

Tercatat sebanyak 847 peserta dari 34 propinsi di seluruh Indonesia, juga telah mendapatkan dengan mayoritas umur 26 – 35 tahun telah ikut serta dalam kuiz ini, dengan jumlah foto yang terkumpul sebanyak 247, dengan jumlah orang yang menekan tombol suka / “Like” sebanyak 42.480 orang.

"Dengan adanya program ini jumlah fans account Facebook Karimun Wagon R bertambah menjadi 123.679 fans. Sementara account Twitter Karimun Wagon R bertambah dari 8.627 followers menjadi 9.947 followers,” tuntas Makmur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini