Sukses

Yamaha New Mio M3 125 Blue Core Sasar Anak Muda

Yamaha melanjutkannya dengan memperlihatkannya perdana kepada masyarakat Sabtu 6 Desember di Sentul, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Setelah membuka selubung New Mio M3 (dibaca M Three) 125 untuk pertama kalinya di press conference media pada Jumat 5 Desember di Jakarta, Yamaha melanjutkannya dengan memperlihatkannya perdana kepada masyarakat Sabtu 6 Desember di Sentul, Bogor.

Launching New Mio M3 125 untuk publik umum itu dilakukan dua hari, Sabtu dan Minggu (6-7 Desember) di area Sentul International Circuit.

Mio generasi ketiga berteknologi Blue Core dengan tagline "Tanpa Kompromi" itu menebar pesona di tengah keramaian pengunjung yang memadati arena exhibiton event Yamaha Asean Cup Race.

Sabtu 6 Desember launching di arena exhibition Yamaha Asean Cup Race dan Minggu 6 Desember, Yamaha akan kembali mengadakan mini launching New Mio M3 125 dengan bintang Momo Geisha yang akan naik motor teranyar itu.

Arena exhibition adalah tempat aktivitas-aktivitas non balap digelar, seperti launching New Mio M3 125. Panggung khusus colorful gaya anak muda dan sesuai karakter New Mio M3 125 jadi tempat peluncuran.

Launching Sabtu dimeriahkan DJ Yasmin yang memainkan musik-musik beat. DJ Yasmin memainkan flashmob song yang menjadi musik pengiring flashmob dancers yang dancing di atas panggung. Setelah itu dancers menebarkan powder colorful warna-warni di atas udara, membuat suasana semakin meriah dan ceria gaya anak muda.

”Setelah press conference untuk media, kami langsung meluncurkan New Mio M3 125 untuk masyarakat umum. Akhirnya mereka bisa melihat langsung motor keluaran terbaru Yamaha ini dengan brand legendaris Mio. Antusiasme mereka sangat tinggi karena desainnya yang sporty, responsif dan irit, fitur yang lengkap. Juga dilengkapi Eco indicator (pertama di Indonesia) yang membuat penggunanya tetap gaya namun irit dan berkendara hemat hingga 60 %,” jelas Mohamad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini