Sukses

Kaleidoskop Otomotif Mei: Mobil Mewah Perempuan Berduit Indonesia

Background profesi mereka pun bermacam-macam, mulai dari pengusaha hingga public figur sekalipun. Kendaraan berlogi Ferrari, Lamborghini, B

Liputan6.com, Jakarta - Hobi mengoleksi mobil mewah nyatanya tak cuma jadi monopoli kaum adam. Para perempuan berduit Indonesia pun tak mau ketinggalan untuk mengeluarkan hasrat untuk ikut membeli sederet mobil-mobil bernama beken.

Background profesi mereka pun bermacam-macam, mulai dari pengusaha hingga public figur sekalipun. Kendaraan berlogi Ferrari, Lamborghini, BMW, Mercedes-Benz, hingga Porsche jadi buruan.

Sebut saja, Syahrini yang tak cuma dikenal sebagai artis kontroversial, tapi juga tershohor berkat acapkali mengencani mobil Lamborghini di stasiun televisi swasta berskala nasional.

Selain Syahrini, pedangdut Roro Fitria pun terjangkit hobil mahal ini. Ia pun tercatat sebagai salah satu pemilik Porsche Boxter dan aktif dalam komunitas pemilik mobil mewah di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

-- Doyan Pamer

Seangin dengan Roro Fitria, Syahrini pun menunjukkan eksistensinya dengan komunitas supercar. Di mana ia didapuk sebagai Ketua Umum Privilage Club Indonesia.

Di Priviledge Club Indonesia Syahrini menaungi perkumpulan para wanita sosialita yang memiliki hobi otomotif dan memiliki mobil-mobil sport 2 pintu berperforma tinggi seperti Lamborghini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.