Sukses

Murka Dipoligami, Porsche Jadi Sasaran Amuk

Seorang istri asal Kuwait yang kalap turut menuliskan pesan khusus tanda protes di kendaraan suaminya.

Liputan6.com, Kuwait - Mendengar kabar bakal dimadu, reaksi perempuan bisa sangat tak terduga. Inilah pelajaran yang didapat seorang pria asal Kuwait. Betapa tidak, sang istri pertama menuangkan amarahnya langsung ke harta kesayangan sang suami, yaitu sebuah mobil mewah jenis Porsche.

Dilansir dari Emirates247, Senin (22/12/2014), sang istri kalap menggunakan pisau dapur untuk membuat bodi Porsche penuh dengan guratan. Tak cuma itu, ia pun turut menuliskan pesan khusus bagi sang suami terkasih.


"Selamat untuk istri barunya," demikian kurang lebih arti tulisan berbahasa arab yang kini muncul di bodi mobil sport asal Jerman tersebut.

Aksi unik ini pun langsung ramai jadi perbincangan para pengguna sosial media di Kuwait. Gambar yang memperlihatkan aksi kemarahan sang istri cepat beredar melalui Facebook dan layanan jejeraing sosial lainnya.

Adapun, Porsche yang jadi bulan-bulan kemarahan sang istri diduga merupakan model Panamera.

Untuk Panamera, Porsche membenamkan mesin V6 berkapasitas 3,6 liter yang mampu memproduksi tenaga 300 horse power (HP) pada 6.200 rpm dan torsi 400 Nm pada 4.250 rpm.  Di atas kertas, Porsche Panamera memiliki kecepatan maksimum 261 km/jam. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini