Sukses

Top 5 Otomotif: Ribuan Mobil Jadi Bangkai di Hutan Belantara Terp

Berikut top 5 otomotif.liputan6.com pada Selasa 22 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah mistis yang terjadi di ranah otomotif nampaknya masih menjadi topik menarik bagi pembaca setia Liputan6.com.

Terbukti, sebuah artikel yang memuat tentang kisah mistis dari hutan Swedia yang menjadi tempat bersemayam ribuan bangkai mobil paling disorot.

Di samping itu ada juga kaleidoskop otomotif 2014 yang mulai ditayangkan sejak pekan lalu tak luput jadi perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 otomotif.liputan6.com pada Selasa 22 Desember 2014:

1. Kisah Mistis dari Hutan Swedia, Ribuan Mobil Jadi Bangkai

Tak cuma hutan Belgia yang terkenal dengan kisah seram kuburan mobilnya, di Swedia pun terdapat sebuah kawasan yang menyimpan cerita tak kalah seram.

Lokasi bikin bulu kuduk bergidik yang tak banyak diketahui orang ini berada di Bastnas, sebuah lapangan kuno Swedia yang tersembunyi di dalam hutan lebat.

Dahulunya, daerah tersebut terkenal sebagai penyuplai material pembentuk aloy alumunium, Cerium pada 1803. Demikian dilansir dari Jalopnik, Senin (22/12/2014).

Dikisahkan, seribu mobil ini sengaja ditinggalkan pemiliknya pada tahun 50-an. Menurut cerita, kawasan ini menjadi 'kuburan' mobil setelah Perang Dunia II, di mana seluruh mobil tersebut sengaja ditinggalkan oleh para serdadu.

2. Selingkuh di Mobil, Sejoli Mesum Dipaksa Bugil di Parkiran

Dikisahkan, Ting Su (29) tahun kaget bukan kepalang ketika menemukan sang kekasih asyik berhubungan badan di kursi belakang mobil bersama saudara kembarnya.

Geram, Su pun langsung bertidak cepat mengeluarkan sang kekasih serta saudara kembarnya. Kemudian, ia langsung menancapkan gas dan meninggalkan keduanya di lahan parkir dengan kondisi tanpa baju alias bugil.

3. Kaleidoskop Otomotif Mei: Mobil Mewah Perempuan Berduit Indonesia

Hobi mengoleksi mobil mewah nyatanya tak cuma jadi monopoli kaum adam. Para perempuan berduit Indonesia pun tak mau ketinggalan untuk mengeluarkan hasrat untuk ikut membeli sederet mobil-mobil bernama beken.

Background profesi mereka pun bermacam-macam, mulai dari pengusaha hingga public figur sekalipun. Kendaraan berlogo Ferrari, Lamborghini, BMW, Mercedes-Benz, hingga Porsche jadi buruan.

Sebut saja, Syahrini yang tak cuma dikenal sebagai artis kontroversial, tapi juga tershohor berkat acapkali mengencani mobil Lamborghini di stasiun televisi swasta berskala nasional.


4. Pilih Dahulukan Bebek, Pengendara Wanita Tewaskan 2 Pemotor

Seorang wanita bernama Emma Czornobaj telah dijatuhi vonis penjara selama 90 hari.  Pasalnya, dirinya membantu sekumpulan bebek menyebrangi jalan bebas hambatan di Kanada. Apa gerangan?

Nyatanya, aksi Emma kala 'menyelamatkan' sekumpulan bebek tersebut justru menyebabkan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang pemotor kehilangan nyawa.

5. Tantang R15, Suzuki Andalkan 'Gen' Hayabusa

Jenis sepeda motor dengan kapasitas mesin 150 cc nyatanya mampu menyedot animo yang amat besar di kalangan penggemar roda dua. Bukan tak mungkin, kelas spesial ini bakal menyulut persaingan baru antara pabrikan roda dua.

Persaingan antar pabrikan tersebut ditandai dengan hadirnya model-model terkini sepeda motor sport yang berkapasitas 150 cc.

Suzuki contohnya. Meskipun telah cukup lama absen memproduksi motor sport berfairing di kelas 150 cc, tak lantas membuat Suzuki bergeming. Persaingan tersebut turut disikapi pabrikan berlogo S dengan mempersiapkan sebuah model sport yang mengambil basis dari Gixxer. (Gst/Dst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini