Sukses

Geber Motor 241 Km/jam Tanpa Helm? Begini Jadinya Muka Anda

Di jagat maya, banyak cara yang ditempuh untuk sekadar mencari sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, banyak cara yang ditempuh untuk sekadar mencari sensasi. Aksi pria nekat yang satu ini salah satunya.

Ya, seorang lelaki mengabadikan aksi berkendara di atas motor tanpa mengenakan kelengkapan pelindung seperti jaket, helm, atau kacamata sekalipun.

Tak sampai di situ, ia pun nekat menggeber kuda besinya hingga kecepatan 241 km/jam. Sontak, karena muka si pria tersebut tak terlindungi, kencangnya angin membuat mukanya 'berubah bentuk' bak ditinju berkali-kali.  Ia pun terlihat kesulitan melihat ke depan sambil sesekali menunduk guna menghindari kencangnya angin.

Meski video yang diunggah pada 8 September 2013 ini telah ditonton sebanyak 624.604 kali. Sayangnya mayoritas penonton justru tak simpatik dengan aksi pria berambut pirang tersebut. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, video itu justru lebih banyak menampung dislike (562) dibandingkan like (385).

Tak cuma itu, video yang diunggah Jonathan Graham ini juga menjadi bulan-bulanan para penontonnya. Secara umum, mereka terbaca jengkel karena melihat si pengendara nekat tak memakai perlengkapan keselamatan.

"Karena dia memposting video di forum publik dan jalanan umum, ini akan ditiru. Benar-benar tidak bertanggung jawab," demikian tulis salah satu komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini