Sukses

Balap Liar Dua Mobil Mewah Ciderai Wanita Hamil

Wanita hamil ini adalah salah satu penumpang Mercedes yang ditabrak oleh pengemudi Porsche.

Liputan6.com, Moscow - Aksi balapan liar yang dilakukan di jalanan umum kerap kali memakan korban. Kali ini, sebuah insiden kecelakaan beruntun akibat balap liar kembali terjadi di Moscow, Rusia.



Melansir laman Carscoops, Rabu (24/12/2014), balapan liar ini dilakukan oleh Porsche Panamera dan BMW X5. Adapun kecelakaan beruntun ini disebabkan karena pengemudi Porsche Panamera hilang kendali saat akan melalui persimpangan.



Menurut penuturan saksi mata di sekitar lokasi kejadian, kedua mobil yang sama-sama berasal dari Jerman ini dipacu dalam kecepatan sekitar 120 km/jam. Lebih lanjut, Porsche Panamera yang sedang adu cepat tersebut hilang kendali saat akan memasuki persimpangan dan menabrak mobil-mobil yang sedang berhenti di lampu merah.



Peristiwa yang terjadi pada hari Minggu, 21 Desember 2014 lalu ini pun membuat sembilan unit mobil rusak. Tercatat, dua taksi, Kia, dua VW, Skoda Octavia dan sebuah Mercedes menjadi korban aksi ugal-ugalan pengemudi Porsche dan BMW.

Tak hanya sejumlah mobil yang mengalami kerusakan, insiden ini juga mengakibatkan satu orang mengalami luka ringan. Menurut laporan, korban tersebut adalah seorang wanita hamil yang berada di dalam Mercedes.

Wanita hamil ini pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini