Sukses

London Heboh Mercedes S 63 AMG Emas Asal Arab

S 63 AMG garapan Brabus memiliki dimensi bodi lebih lebar dan menggunakan elemen serat karbon.

Liputan6.com, London - Seri S-Class adalah varian tertinggi untuk sedan Mercedes Benz. Namun, apa jadinya jika sebuah Mercedes Benz S-Class menggunakan kelir berwarna emas?

Hal ini tentu membuat banyak orang takjub. Bagaimana tidak, kasta tertinggi sedan asal Jerman ini mendapat perlakuan istimewa dari pemiliknya dengan memberi warna emas yang dikenal berbiaya amat tinggi.

Kali ini, sebuah Mercedes Benz S63 AMG hasil garapan rumah modifikasi Brabus didapati berseliweran di jalan-jalan kota London beberapa waktu lalu. Mobil ini muncul hanya selang dua minggu setelah Brabus memperkenalkan secara resmi S63 AMG.

Mercedes-Benz S63 AMG by Brabus

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (27/12/2014), sedan sport ini menampilkan plat nomor yang berasal dari Arab Saudi. Kemungkinan besar, mobil ini dimiliki oleh jutawan asal Arab Saudi yang sedang pelesiran ke Inggris.

Selain warnanya yang begitu mencolok, S 63 AMG garapan Brabus memiliki dimensi bodi lebih lebar dan menggunakan elemen serat karbon di beberapa bagian bodi. Sisi interior S63 AMG milik juragan Arab ini pun tak luput menggunakan aksen emas berwarna putih.

Di balik kapnya, S63 AMG ini mengusung mesin V8 twin turbo berkapasitas 5,5 liter. Di tangan Brabus, output tenaga S63 AMG ini melonjak cukup besar dari awalnya yang hanya 585 horse power (HP) menjadi 850 HP.

Sedan sport ini pun sanggup berakselerasi dari kondisi berhenti hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,4 detik. Untuk kecepatan maksimalnya, Brabus membuat S63 AMG ini sanggup berlari hingga kecepatan lebih dari 250 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini