Sukses

Top 5 Otomotif: Ferrari Tabrak Polisi Paling Hits

Lima berita otomotif paling banyak dibaca pada Sabtu (27/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut Top 5 Otomotif untuk Minggu (28/12/2014):

1. Seruduk Polisi Pakai Ferrari? Begini Risikonya

Nasib malang harus diterima pemilik Ferrari Testarossa di Amerika Serikat (AS). Betapa tidak, alih-alih bisa pamer kendaraannya, dirinya justru apes kala menubruk bokong mobil yang ada persis di depannya. 

Memang, kisah apes pemilik Ferrari yang gagal mengemudikan tunggangannya lumrah terjadi. Tapi, pada kasus ini, menyeruduk bokong mobil polisi nampaknya bakal jadi pengalaman tak terlupakan bagi si pengemudi Ferrari. 

2. Buas Mana, Porsche 918 Spyder Vs Koenigsegg Agera R?

Porsche 918 Spyder dan Koenigsegg Agera R adalah dua model kendaraan tercepat di dunia. Keduanya dibekali performa mesin mumpuni denganoutput tenaga di atas rata-rata.

Kali ini, dua hypercar tersebut bertemu untuk unjuk kemampuan adu cepat. Pun begitu, keduanya dibekali jenis mesin yang berbeda. Porsche 918 Spyder mengusung mesin dengan penggerak hibrida, sementara Koenigsegg Agera R mengusung mesin konvensional.

3. Taiwan Jadi Negara Asia Ketiga yang Bekukan Layanan Taksi Uber

Perusahaan penyedia layanan taksi secara online, Uber, sepertinya begitu erat dengan masalah khas transportasi umum di tiap negara yang mereka sambangi.

Setelah sebelumnya pemerintah India melarang peredaran taksi Uber, hal yang sama kini diberlakukan oleh pemerintah Taiwan.

4. Kaleidoskop Otomotif September: Tradisi Pesta Otomotif Tanah Air

Indonesia kembali mengelar hajat otomotif tahunan yang bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Kegiatan ini diselenggarakan pada 18-29 September 2014 dengan menggunakan lahan seluas 83.137 meter persegi.

5. Balap Liar Dua Mobil Mewah Ciderai Wanita Hamil

Aksi balapan liar yang dilakukan di jalanan umum kerap kali memakan korban. Kali ini, sebuah insiden kecelakaan beruntun akibat balap liar kembali terjadi di Moscow, Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini