Sukses

MINI Cooper S Rasa Jepang? Begini Modifikasinya

Aksesoris bodi kit hasil garapan Y-Brand dapat di lepas-pasang dengan mudah saat si pengguna jika ingin merubah tampilan depan.

Liputan6.com, Tokyo - Gelaran Tokyo Auto Salon yang berlangsung pada 9 sampai 11 Januari 2015 menjadi ajang pamer kreativitas para modifikator lokal Jepang. Salah satu modifikator lokal yang unjuk gigi di ajang tersebut yaitu Y-Brand.

Y-Brand yang merupakan produsen sekaligus penjual komponen aftermarket ini menampilkan sebuah Suzuki Hustler yang telah dikustomisasi. Kustomisasi yang dilakukan oleh Y-Brand ini dominan pada sisi eksterior dengan tampilan dua warna.

Pada bagian muka, Y-Brand menambahkan aksen krom pada bumper depan. Seperti dilansir dari Responsejp, Selasa (30/12/2014), aksen krom ini dibuat dapat di lepas-pasang sehingga memudahkan si pengguna jika ingin merubah tampilan depan.

Pada sisi eksterior dan buritan, Y-Brand pun menyematkan aksesoris berupa over fender serta diffuser pada bumper belakang. Dikatakan, aksesoris ini pun juga dapat di lepas-pasang dengan mudah.

Y-Brand Anatra

Jika dilihat sepintas ketika sedang menggunakan aksesoris bodi kit, tampilan Hustler pun berubah menjadi mirip dengan mobil mungil ikonik Inggris, Mini Cooper S karena desainnya yang membulat.

Menurut pihak Y-Brand, konsep yang ditampilkannya ini menjadi prototipe. Meskipun begitu, produsen komponen aftermarket ini akan memproduksinya secara massal dengan berbagai warna berbeda jika banyak permintaan dari konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini