Sukses

Suzuki Patenkan Desain All New Vitara

All New Vitara rencananya akan dipasarkan untuk pertama kali ke pasar Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Pasca All New Vitara disingkap di Paris Motor Show 2014, Suzuki kini telah mengajukan paten untuk desain crossover tersebut.

Berdasarkan laporan media Tiongkok, Changan-Suzuki sedang mengajukan dokumen memeroleh desain paten dari otoritas setempat. Dilansir dari Indianautosblog, Kamis (1/12/2014), All New Vitara rencananya akan dipasarkan untuk pertama kali ke pasar Eropa.

Suzuki Patenkan Desain All New Vitara

Adapun, All New Vitara tersedia dengan mesin bensin dan diesel empat silinder 1,6 liter. Menyoal tenaga, mobil bisa menyemburkan 120 horse power (HP) dan torsi 156 Nm pada varian bensin, sementara diesel melontarkan 120 HP dan torsi 320 Nm.

Suzuki Patenkan Desain All New Vitara

Untuk varian mesin bensin, All New Vitara dikemas dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis enam percepatan.

Seluruh varian memiliki sistem penggerak roda depan. Sedangkan pada varian tertinggi bakal dibekali teknologi ALLGRIP 4WD.

Suzuki mengumumkan, spesifikasi All New Vitara untuk pasar Eropa meliputi dimensi panjang 4.175 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.610 dengan jarak sumbu roda 2.500 mm. Kemudian mobil memiliki lima kursi penumpang dan kapasitas penyimpanan 375 liter. (Gst/Dst)

*Kredit foto: indianautosblog

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini