Sukses

Dibawa 'Gagah-gagahan', Porsche Panamera Terabas Kolam

Sang pengemudi gagal mengemudikan sedan mewah itu dan tak sadar menerabas kolam yang berada di sekitar komplek universitas.

Liputan6.com, Beijing - Setelah aksi ugal-ugalan anak diplomat di atas Porsche Panamera, kini mobil mewah asal Jerman itu kembali mengalami insiden.

Peristiwa nahas ini terjadi di Tiongkok. Dilansir dari Carbuzz, Selasa (6/1/2015), insiden yang terjadi tepat pada hari pertama 2015 ini diakibatkan pengemudi Panamera yang kurang awas.

Dikatakan, sang pengemudi gagal mengemudikan sedan mewahnya itu dan tak sadar menerabas kolam yang berada di sekitar komplek sekolah di Chaozhou, Guangdong.
Begini Jadinya Kalau Porsche Panamera Diajak Berendam di Kolam
Untungnya, kecelakaan ini tak membuat Porsche Panamera 4S yang dibanderol sekira US$ 225 ribu rusak parah. Hanya saja, sang pengemudi dibuat malu bukan main karena sukses menjadi bahan tontonan orang di lokasi kejadian.

Untuk diketahui, Panamera 4S mengusung mesin 3,0 liter twin-turbo V6 yang mampu melontarkan tenaga 420 horse power (HP) pada 6.000 rpm.

Mobil ini sanggup berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam tempo 4,6 detik dan bisa digeber dengan kecepatan maksimum 285 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.