Sukses

Tabrakan, Pesepak Bola Ini Pilih Kabur Tinggalkan Mobil Mewahnya

Pesepak bola dari klub Zenit St Petersburg ini memilih ambil langkah seribu setelah tabrakan terjadi.

Liputan6.com, Saint Petersburg - Lazim diketahui, pesepak bola klub elit Eropa gemar mengoleksi mobil sport papan atas. Faktanya, tak hanya pesepak bola tim senior, kegemaran memacu kendaraan dengan performa tinggi pun menular kepada pesepak bola di tim junior.

Namun, aksi berikut ini tentu tak patut ditiru. Pasalnya, pasca mengalami kecelakaan dan merusak fasilitas umum, pesepak bola berikut justru ambil langkah seribu. Apalagi, tindakan tersebut dilakoni tanpa mengantongi surat izin mengemudi yang sah.

Inilan yang terjadi di Rusia, ketika seorang pesepak bola remaja bernama Konstantin P yang bermain untuk klub Zenit St. Petersburg ini mengalami insiden saat berkendara menggunakan Aston Martin yang baru saja dibelinya.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Selasa (6/1/2015), walau mampu Aston Martin DBS tersebut dari gajinya, sang punggawa lapangan hijau nyatanya kurang piawai dalam berkendara.

Berbekal kemampuan minim dalam mengemudi dan tanpa dilengkapi SIM, Konstantin tetap nekat memacu sportcar ikonik Inggris ini dengan kecepatan tinggi.

Alhasil, Konstantin mengalami kecelakaan saat memacu DBS miliknya. Ia pun bertabrakan dengan Volkswagen Tiguan.

Bukannya bertanggung jawab, Konstantin malah melarikan diri setelah terjadi insiden tersebut dengan meninggalkan DBS miliknya di TKP.

Akibatnya, Ia bakal menghadapi sanksi serius dari pihak yang berwajib yakni dijatuhi hukuman penjara selama satu setengah tahun dan membayar denda sebesar 500 ribu Rubel. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini