Sukses

Top 5 Otomotif: Daftar Mobil Lelet Mahal Hingga Koleksi Presiden

Lima berita otomotif terbanyak dibaca pada Jumat (9/1/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Lima berita otomotif terbanyak dibaca pada Sabtu (9/1/2015), mulai dari jajaran mobil terlelet di dunia yang dihargai mahal, aksi juragan bus beli truk dengan 5 ton koin setoran, hingga kontroversi koleksi mobil mewah Ali Bongo.

Berikut Top 5 Otomotif untuk Sabtu (10/1/2015):

1. Daftar Mobil Terlelet Sejagat yang Dihargai Mahal

Biasanya, performa menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil. Namun nyatanya, ada sejumlah konsumen yang justru rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan kendaraan yang justru mendapuk titel paling lelet sejagat.

2. 3 Jawara Mobil Honda di 2014

Mengawali tahun 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung disambut kabar baik. Betapa tidak, hasil akhir performa penjualan mereka di tahun 2014 lalu bisa menjadi bekal dalam mengarungi pertarungan di industri roda empat nasional.

3. Tabrakan, Pesepak Bola Ini Pilih Kabur Tinggalkan Mobil Mewahnya

Lazim diketahui, pesepak bola klub elit Eropa gemar mengoleksi mobil sport papan atas. Faktanya, tak hanya pesepak bola tim senior, kegemaran memacu kendaraan dengan performa tinggi pun menular kepada pesepak bola di tim junior.

4. Bikin Pusing Diler, Juragan Bus Beli Truk Bawa 5 Ton Koin Setoran

Koin receh kerap dipandang sebelah mata karena biasanya hanya digunakan untuk membeli barang-barang dengan harga jual yang rendah. Nah, bagaimana jika koin receh nekat digunakan untuk membeli kendaraan? Begini repotnya.

5. Dikecam, Koleksi Ratusan Mobil Mewah Presiden Gabon

Sebuah data mengejutkan berhasil terkuak dari istana kepresidenan Gabon. Data tersebut melansir aneka koleksi mobil-mobil super mewah yang dimiliki oleh presiden Gabon, Ali Bongo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini