Sukses

'Banteng' Italia Gendong Sepeda? Begini Jadinya

Mobil yang kerap digunakan untuk menggendong sepeda umumnya jenis SUV atau MPV, lantas bagaimana jika Lamborghini?

Liputan6.com, Beijing - Bersepeda bagi sebagian orang telah jadi gaya hidup sehat tiap akhir pekan. Umumnya, mobil yang digunakan untuk mengangkut sepeda adalah jenis roda empat bongsor seperti SUV atau MPV.

Lantas, bagaimana jadinya jika mobil sport berharga miliaran rupiah berbodi ceper turut menggendong sepeda?

Pemandangan unik inilah yang terekam di Tiongkok, kala sebuah Lamborghini Aventador ditunggangi oleh turut membawa serta sepeda fixie melaju bersamanya.

Melalui video yang dilansir dari Autoevolution, Selasa (13/1/2015), pemilik banteng Italia tersebut terlihat sengaja membawa sepeda fixie miliknya dengan cara diikatkan menggunakan sebuah tali khusus pada bagian buritan.

Alhasil, aksi unik tersebut turut mengguggah mobil yang melaju tepat di belakangnya untuk merekam pemandangan unik di jalan raya tersebut.

Meskipun aksinya tak lazim, pemilik Lamborghini Aventador tersebut tak ambil pusing. Dengan percaya diri, dirinya melaju dengan mantap dengan dua 'benda' kesayangannya. 

Ingin melihat Aksi unik Lamborghini Aventador menggendong sepeda fixie? Saksikanlah video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini