Sukses

Fitur Baru Ini Buat Pemilik New CR-V Sehat di Perjalanan

Teknologi nanoe berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model terbaru dari CR-V. Generasi kelima CR-V ini dijanjikan mengusung beragam fitur baru yang semakin lengkap dan canggih.

Diantara seabrek fitur yang diusung, ada satu fitur yang cukup unik pada CR-V yakni Nano-E. Fitur ini merupakan sistem canggih pembersih udara yang pertama kalinya diterapkan pada sebuah SUV di Indonesia.

"Seiring dengan semakin populernya gaya hidup sehat saat ini, New CR-V juga membuat terobosan sebagai SUV pertama yang dilengkapi dengan teknologi nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin," papar Tomoki Uchida, President Director of PT HPM.

Lebih lanjut, fitur nanoe ini sengaja dihadirkan Honda karena disesuaikan dengan profil para konsumen CR-V yang ingin memiliki kendaraan yang tangguh dengan fungsionalitas tinggi termasuk juga dapat menjalani gaya hidup yang sehat ketika berkendara.

Untuk menunjang gaya hidup yang sehat, fitur Nanoe memiliki fungsi membersihkan udara dan menghilangkan bau, menjaga kesegaran makanan, serta melembabkan kulit dan merawat kesehatan rambut," beber Jonfis Fandy, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM ketika peluncuran New CR-V di hotel Ritz Carlton SCBD, Rabu (14/1/2015).

Lebih lanjut, Jonfis pun memaparkan jika teknologi yang unik ini turut menjaga konsentrasi pengemudi ketika berkendara. Sebab, jika udara dalam mobil kotor serta memiliki bau yang tidak sedap tentu tak sehat dan juga dapat mengganggu konsentrasi selama mengemudi.

"Bagi para pemilik New CR-V, sistem canggih ini dapat diaktifkan melalui tombol yang berada di atas Audio System," pungkasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini