Sukses

Gathering dan Baksos Komunitas Ertiga Mania di Puncak Bogor

Gathering dan Baksos Komunitas Ertiga Mania di Puncak Bogor dalam rangka perayaan 1 tahun berdirinya komunitas Ertiga Mania Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan 1 tahun berdirinya komunitas Ertiga Mania Chapter Jabodetabek, para anggota komunitas yang juga pengguna mobil Ertiga mengikuti gathering dan bakti sosial di kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 50 mobil Suzuki Ertiga dengan lebih dari 140 orang dari wilayah Jabodetabek dan luar daerah antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturami antar pengguna mobil Ertiga dan mendekatkan diri dengan masyarakat ini mendapat dukungan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai perusahaan yang menaungi komunitas pengguna mobil Ertiga, serta support dari PT.Sejahtera Buana Trada sebagai Main Dealer Suzuki, Bank Bukopin, GT Radial dan Avix Audio.

Pemilihan kawasan puncak, menurut Ketua Ertiga Mania Chapter Jabodetabek dalam keterangannya karena wilayah ini menjadi tujuan favorit untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati sejuknya hawa pegunungan.

"Komunitas Ertiga Mania adalah komunitas yang selalu mengadakan kegiatan  yang mengajak keluarga - keluarga pemilik Ertiga dalam bentuk kegiatan positif dan bersifat kekeluargaan sehingga terjalin silahturahmi antar pemilik mobil Ertiga," ujar Aziz Musyail.



Sebagai komunitas yang terstruktur, momen tersebut juga dipergunakan oleh Ertiga Mania untuk melakukan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bersama Group Head of Ertiga Brand Development PT. SIS, Daniel D.R.

Layaknya acara gathering, kegiatan komunitas Ertiga Mania di puncak, Bogor ini juga diisi dengan acara-acara yang seru dan meriah, seperti games anak-anak dan keluarga hingga acara tukar kado. Tak ketinggalan, diadakan juga coaching clinic mobil Ertiga yang dipandu oleh tim Aftersales dari PT.Sejahtera Buana Trada yang diwakili oleh Gunanto selaku Service Holding PT. Sejahtera Buana Trada.

Kegiatan gathering semakin lengkap dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan, yakni memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di sekitar wilayah Cilember, Puncak-Bogor.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.