Sukses

Honda NSX Debut, Fernando Alonso Sulit Tidur

Alonso pun mengungkapkan kegalauannya tersebut pada akun jejaring sosial Twitter miliknya.

Liputan6.com, Detroit - Meskipun baru saja dirilis, supercar terbaru Honda yakni NSX sukses menggoda para penggila balap di dunia. Performa trengginas yang dimiliki NSX pun bahkan membuat pebalap F1, Fernando Alonso kepincut untuk mencobanya secara langsung.

Begitu tingginya keinginan dua kali juara dunia F1 ini menjajal keganasan performa dari Honda NSX bahkan membuat Alonso 'galau'. Bahkan, Alonso pun mengungkapkan kegalauannya tersebut pada akun jejaring sosial Twitter miliknya.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Senin (19/1/2015), di akunnya tersebut, Alonso menuliskan kalimat "You still don't know, but one day we will be together" yang berarti "Kamu tidak akan pernah tahu tetapi suatu hari kita akan dapat bersama" sembari mengunggah foto NSX.

Menjadi pebalap Formula 1 rupanya tak cukup bagi Alonso melampiaskan hasratnya untuk memacu mobil dengan kecepatan tinggi. Sebelumnya pihak Honda mengklaim jika NSX menjadi supercar dengan performa layaknya Ferrari 458 namun dengan harga terjangkau layaknya Porsche.

Saat ini, Fernando Alonso tergabung dalam tim McLaren Honda setelah sebelumnya menjadi pebalap utama dari tim Scuderia Ferrari. Saat di tim berlogo kuda jingkrak tersebut, Alonso mendapat jatah mobil Ferrari FF dari pihak pabrikan.

Tampaknya,kicauan yang posting melalui jejaring sosial menandakan jika Alonso berhasrat besar untuk memelihara NSX di garasi rumahnya. Tak hanya itu saja, kicauan dan foto yang diunggahnya juga sekaligus mempromosikan supercar terbaru Honda tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.